Feat

Ajak Berikan Edukasi Pada Masyarakat Saat Pandemi Covid-19, Polres Magelang Kota Sambangi Posyan MCCC

Foto : Tim Polres Magelang Kota berfoto bersama Tim Jaga Posyan MCCC Kota Magelang saat menyambangi posyan
SURYAWARTA.COM-Magelang Senin (13/04/20), Polres Magelang Kota menyambangi posko Muhammadiyah Covid-19 Command Canter (MCCC) Kota Magelang yang bertempat di Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang, Jl. Tidar 21 Magelang Selatan Kota Magelang.

Berjumlah 4 personil, mereka memberikan sosialisasi  maklumat Kapolri nomor : Mak/ 2/ III/ 2020 tentang Kepatuhan Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Covid-19.

Valerian salah satu petugas jaga Pos Layanan Muhammadiyah Covid-19 Command Canter (Posyan MCCC) Kota Magelang membenarkan hal tersebut. Dirinya mengatakan bahwa kedatangan perwakilan dari Polres Magelang Kota menyampaikan maklumat Kapolri terkait dengan penanganan Covid-19.

"Salah satu yang ditekankan dalam hal ini adalah ajakan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker", katanya.
Tambahnya, pria yang akrab disapa Vale itu mengatakan bahwa selain himbauan menggunakan masker, Muhammadiyah sebagai ormas besar diharapkan dapat mengkampanyekan untuk melawan berita hoaxs tentang Covid-19.

"Terimakasih atas silaturahmi dari tim Polres Magelang Kota yang telah berkenan dan silaturahmi ke Posyan MCCC Kota Magelang. Semoga kita menjadi mitra dalam melawan Covid-19", ucap pria yang juga menjadi aktifis relawan Muhammadiyah MDMC.

Salah satu tim Polres Magelang Kota, Ipda Tati Findi mengatakan bahwa tujuan kunjungan ke Posyan MCCC Kota Magelang selain membangun komunikasi dengan Muhammadiyah juga ikut sosialisasi maklumat Kapolri tentang kebijakan pada masa pandemi Covid-19.

"Terimakasih atas kesempatan kami untuk dapat silaturahmi dan mensosialisasikan maklumat bapak kapolri. Semoga bermanfaat dan menjadi perhatian kita bersama", jelasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ajak Berikan Edukasi Pada Masyarakat Saat Pandemi Covid-19, Polres Magelang Kota Sambangi Posyan MCCC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel