Feat

Tingkatkan Produktifitas Kader, IMM Magelang Adakan Pelatihan Menulis Berita

Foto : Khalid Hamzah selaku ketua PC IMM Magelang (jas merah) menyerahkan piagam penghargaan kepada Fury Fariansyah selaku Pimred suryawarta.com dalam pelatihan menulis berita.
SURYAWARTA.COM-Magelang Tetap produktif ditengah pandemi wabah Covid-19, Bidang Media & Komunikasi (medkom) Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Magelang mengadakan Pelatihan Kepenulisan dengan tema "Pelatihan Menulis Untuk Meningkatkan Budaya Literasi" via online melalui ZOOM Video Conference, Selasa (14/04/20).

Kegiatan yang diikuti puluhan kader IMM Magelang ini dimoderatori oleh IMMawan Ade Ragil Bintoro selaku Ketua Bidang Medkom PC IMM Magelang.

Fury Fariansyah selaku pemateri mengatakan bahwa 
menulis itu memang sangat penting, apalagi untuk kader IMM dibidang medkom yang mempunyai tugas untuk memberitakan kegiatan ikatan.
Foto : Kegiatan pelatihan menulis berita PC IMM Magelang berbasis online Via Zoom.
"Sekecil apapun kegiatan jika tidak kita publikasikan maka hanya akan menjadi sia-sia, sebagai eksistensi gerakan, maka diera digital seperti ini media menjadi penting", terang Fury yang juga sebagai Pimred suryawarta.com.

"Semoga kegiatan ini bukan hanya formalitas. Tindak lanjut nantinya bisa dipraktikkan oleh para kader dan dapat membangun relasi kepada para awak media", pinta Ade.

Kontributor : Ade Ragil
Editor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tingkatkan Produktifitas Kader, IMM Magelang Adakan Pelatihan Menulis Berita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel