Feat

Haedar Nashir : Kita Telah Kehilang Kader Terbaik Di Bidang Ekonomi

Foto : Muhammad Nadjihk (Ketua MEK PP Muhammadiyah), sumber ; girimu.com
SURYAWARTA.COM Kabar duka mendalam telah dialami Muhammadiyah, pasalnya salah satu kader terbaik Muhammadiyah, Muhammad Nasjikh (Ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan) PP Muhammadiyah telah meninggal dunia pada jum'at 17 April 2020 sekitar pukul 10.00 WIB.

"Mohon doa semua agar beliau husnul khotimah dan amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT", Ucap Haedar Nashir selaku ketua PP Muhammadiyah, jumat (17/04), dilansir dari girimu.com.

Pak Nasjih, demikian akrab disapa adalah seorang pengusaha atau saudagar ternama. Beliau adalah ketua Majelis Ekonomi dan Kewirausahaan (MEK) PP Muhammadiyah yang membangun jaringan saidagar Muhammadiyah.

Haedar menambahkan bahwa Pak Nadjihk adalah pengusaha dari gresik dan punya watak ramah. Dirinya tokoh besar Perikanan Indonesia, CEO PT. Kelola Mina Laut.

"MEK PP Muhammadiyah saat dipimpin beliau dapat membangun jaringan saudagar Muhammadiyah dan membawa virus gerakan ekonomi di akar rumput", ucapnya.

Pintanya, Haedar berharap ada penerus Pak Nadjihk yang nantinya menggerakkan ekonomi Muhammadiyah. Karena, ekonomi adalah pilar ketiga gerakan Muhammadiyah setelah pendidikan dan kesehatan.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Haedar Nashir : Kita Telah Kehilang Kader Terbaik Di Bidang Ekonomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel