-->

Feat

Panglima TNI Apresiasi Muhammadiyah Dalam Tangani Covid-19

Sumber ; muhammadiyah.or.id
SURYAWARTA.COM-Jakarta Muhammadiyah bsebagai organisasi masyarakat (ormas) selalu ambil bagian dalam segala bidang, salah satunya adalah penanganan pandemi Covid-19. Hal ini membuat Panglima TNI Hadi Tjahjanto memberikan apresiasi kepada Muhammadiyah dalam Silaturahim TNI-POLRI bersama Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Kamis (04/06/20).

Dilansir dari muhammadiyah.or.id, Muhammadiyah dinilai sangat berpartisipasi secara aktif dalam upaya penanganan pandemi Covid-19. Ini dibuktikan terlihat dari puluhan ribu relawan yang diterjunkan untuk menyosialisasikan dan mendorong kegiatan-kegiatan preventif dan promotif serta membangun kesadaran masyarakat.

"Letak strategis Muhammadiyah sebagai ormas dapat menjangkau masyarakat luas dan memiliki kedekatan untuk melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Inilah saatnya bahu membahu menguatkan dan mengalahkan Covid," pesannya.

Haedar Nashir selaku Ketua Umum PP Muhammadiyah berpesan kepada semua Angkata Muda Muhammadiyah untuk memaksimalkan kerja amal sosialnya.

"Saya pesankan pada semua Angkatan Muda yang menjalin hubungan dengan TNI Polri untuk memupuk jiwa untuk selalu berdaulat, berakhlak mulia, berjiwa integritas tinggi, dan tidak pelit memberikan sesuatu yang terbaik untuk bangsa. Mari kita jalin juga untuk membangun silaturahmi kebangsaan untuk memajukan indonesia. Inilah kekuatan kita, saya yakin akan jaya karena itu. InsyaAllah Muhammadiyah akan memimpin jiwa kedaulatan itu," pesannya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Panglima TNI Apresiasi Muhammadiyah Dalam Tangani Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel