Feat

IPM Tetap Hadir Meski Pandemi Covid-19

Rakerda dan pelantikan PD IPM Kota Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Ciri gerakan pelajar adalah kegandrungan dalam keilmuan. Selama ini, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) identik dengan gerakan keilmuan. Hal ini dibuktikan dengan gerakan literasi IPM yang membumi, termasuk di Kota Magelang. Demikian kata Dina Maryana dalam sambutan singkat saat pelantikan Pimpinan Daerah (PD) IPM Kota Magelang di SD Muhammadiyah 2 Alternatif Kota Magelang, Sabtu (4/07/20).

"IPM adalah kader Muhammadiyah ditingkat pelajar, maka pelajar Muhammadiyah gak boleh jauh dari gerakan literasi", terangnya kepada redaksi suryawarta.com

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang, Pimpinan Wilayah  (PW) IPM Jawa Tengah, Ketua Organisasi Otonom (Ortom), dan Kepala Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Se-Kota Magelang.

H. Solichin, S.Ag selaku Ketua PDM Kota Magelang mengucapkan selamat kepada para pengurus IPM yang dilantik. Dirinya berharap, para kader bisa berbuat trengginas dan aktif dalam segala hal. Menurutnya masa depan Muhammadiyah ada ditangan para kader ortom, salah satunya IPM.

"Selamat bertugas para kader. Tetap trengginas dan jadilah kader yang tertib organisasi. Bangun komunikasi lintas ortom dan AUM", pesannya.

Dalam kesempatan ini, hadir dari Pimpinan Wilayah (PW) IPM Jawa Tengah, Yusuf selaku Ketua Bidang Pengembangan Kreatifitas dan Kewirausahaan sekaligus melantik pengurus Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Kota Magelang terpilih.

Pesannya, meski pandemi Covid-19, IPM harus hadir sebagai gerakan pelajar yang memiliki ciri khas literasi.

"IPM tak boleh absen, meski pandemi menjadi tantangan baru", pesannya.

Kontributor : Fury Fariansyah


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "IPM Tetap Hadir Meski Pandemi Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel