Feat

Lazismu Kota Magelang Serahkan Bantuan Ketahanan Pangan Untuk Komunitas Tuli

Penyerahan sembako kepada komunitas tuli Magelang oleh Lazismu Kota Magelang
SURYAWARTA.COM-Magelang Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang kembali mentasyarufkan program Ketahanan Pangan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kali ini Lazismu menyerahkan 7 paket sembako kepada komunitas tuli Magelang. Penyerahan sembako tersebut ditasyarufkan secara langsung di kantor Lazismu Kota Magelang, Jl. Soekarno Hatta, Sabtu (04/07/20)

"Kami menerima surat dari Magelang Deaf Comunity (MDC) kaitannya permohonan sembako untuk teman-teman tuli yang memang membutuhkan. Setelah itu ditindaklanjuti ssbagaimana prosedur di Lazismu Kota Magelang", Kata Andi Triyanto selaku Ketua Lazismu Kota Magelang.

Lebihlanjut, Andi menambahkan bahwa saat pandemi Covid-19 Lazismu mempunyai program ketahanan pangan bersama gugus tugas Covid-19 yang dibentuk oleh Muhammadiyah melalui Muhammadiyah Covid-19 Command Canter (MCCC).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh amil Lazismu, Abdul Qodir. Dirinya menyampaikan bahwa sebagaimana pengajuan dalam daftar ada 7 orang yang rata-rata mereka tidak bekerja karena diliburkan saat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, Lazismu bisa membantu dan itu adalah amanah umat dalam mengelola dana zakat infaq dan shodaqoh para muzakki dan muhsinin", terangnya.

Alit selaku ketua MDC menyampaikan terimakasih kepada Lazismu Kota Magelang yang telah membantu rekan-rekannya karen terdampak Covid-19.

"Terimakasih kepada Lazismu yang telah membantu rekan-rekan tuli. Mereka dari Kota dan Kab. Magelang", ucapnya.

Selain itu, saat dikonfirmasi oleh redaksi suryawarta.com Alit menjelaskan bahwa diantara penerima bantuan ada yang rumahnya baru saja terbakar.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lazismu Kota Magelang Serahkan Bantuan Ketahanan Pangan Untuk Komunitas Tuli"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel