-->

Feat

SMP Mutual : Jaring Bakat Siswa Baru Melalui MPLS Virtual

Wasi'un selaku Kepala Sekolah SMP Mutual Kota Magelang saat membuka MPLS 2020/2021

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebanyak 216 calon siswa baru SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) tahun ajaran 2020/2021. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kepala Sekolah ditandai dengan penabuhan genderang dengan didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah dan Ketua Panitia, Senin (13/07/2020).

Wasi'un, M. PdI selaku kepala sekolah menyampaikan bahwa kegiatan MPLS Virtual ini dilaksanakan selama 1 pekan. Nantinya, para calon siswa pun dilibatkan secara aktif. Tidak hanya monoton virtual, namun nantinya ada Mutual Go Talent yang dapat diikuti oleh para calon siswa baru sebagai pemetaan bakat. 

"Saya mengucapkan ahlan wasahlan untuk para calon siswa baru SMP Mutual dari sabang sampai marauke. Saat ini ada juga yang dari Batam, Maluku, dan Papua", terangnya. 

Lebihlanjut, nantinya para calon siswa baru selain ada kompetisi juga ada penugasan sebagai bentuk penanaman karakter kedisiplinan.
"Semoga nantinya para calon siswa baru bisa mengikuti dengan khidmad dan saling berkompetisi secara sehat untuk menampilkan bakatnya masing-masing", harapnya.

Dengan tema Hold My Hand And Be My Family, menggambarkan bahwa SMP Mutual menjadi bagian dari lembaga pendidikan yang ramah dan siap membesarkan dalam kebersamaan menjadi keluarga.

Adapun isi MPLS tahun ini adalah Pengenalan Lingkungan Sekolah, organisasi sekolah, ekstrakurikuler, dan juga pemetaan bakat melalui Mutual Go Talent (GOT).

Kontributor : Fury Fariansyah


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SMP Mutual : Jaring Bakat Siswa Baru Melalui MPLS Virtual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel