-->

Feat

Puluhan Anak Yatim Mendapat Kado Muharram Dari Lazismu Kota Magelang

 


SURYAWARTA.COM-Magelang Momentum bulan Muharram kali ini menjadi kado spesial untuk anak yatim. Salah satunya adalah Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang yang berbagi kasih kepada anak yatim yang dikemas dengan Kado Muharram. 


Dalam kesempatan kali ini, Lazismu Kota Magelang memberi Kado Muharram kepada 45 anak yatim yang ada diwilayah Kota dan Kab Magelang. Kado ini merupakan amanah para muzakki yang mempercayakan hartanya melalui Lazismu Kota Magelang.


"Beberapa waktu lalu kami mentasyarufkan kepada anak yatim di Kota Magelang bersama Ikatan Wali Murid (Ikwam) SMP Mutual Kota Magelang di Rumah Makan Spesial Kambing Pak Yoyon", terang Abdul Qodir selaku amil Lazismu Kota Magelang, Jumat (05/09/20).


Beberapa anak dihadirkan dan diajak makan bersama sembari diberi motivasi oleh Ust. Yoyon. Diharapkan, sedikit kado tersebut dapat memotivasi dan memberikan semangat untuk tetap menjadi anak yang solih meski kadang ditengah keterbatasan.


"Salah satu yang kami beri Kado Muharram adalah Panti Asuhan Yatim (PAY) Cahaya Umat di Desa Deyangan Mertoyudan Kab. Magelang. Dan ini memang amanah dari muzakki", ucap Ariq yang juga menjadi amil Lazismu Kota Magelang.


Dirinya mengatakan bahwa di PAY Cahaya Umat ada beberapa anak yang usianya masih duduk di SD. Semoga ini bermanfaat dan menjadi kado bahagia untuk mereka.


"Program santunan anak yatim yang dikemas dalam program Kado Muharram ini merupakan bagian dari Indikator Kinerja Layanan Lazismu (Ikal) yang telah menjadi amanah rapat kerja di tahun 2020", tambahnya.


Kepada redaksi suryawarta.com, Ariq menyampaikan terimakasih kepada muzakki dan muhsinin yang telah mengamanahkan hartanya untuk umat melalui Lazismu Kota Magelang.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Puluhan Anak Yatim Mendapat Kado Muharram Dari Lazismu Kota Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel