TK Kemala Bhayangkari 82 Kota Magelang Dapat Bantuan Laptop Dari Yayasan Pusat

 


SURYAWARTA.COM-Magelang TK Kemala Bhayangkari 82 Kota Magelang mendapatkan bantuan laptop dari Yayasan Pusat. Penyerahan bantuan itu diterima oleh Ketua Seksi Sosial Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Kota Magelang, Ny. Arum Slamet Widodo. 

Selanjutnya, bantuan laptop tersebut diberikan secara langsung kepada Kepala TK Kemala Bhayangkari 82 Kota Magelang yang disaksikan beberapa pengurus dan para guru, Senin (11/09/20).

"Semoga laptop ini dapat bermanfaat. Terlebih, dimusim pandemi saat ini yang mengharuskan sekolah harus memberikan pembelajaran secara jarak jauh atau daring", kata Arum.

Lebihlanjut, Arum juga mengatakan bahwa kepedulian yayasan merupakan bentuk keseriusan dalam membina lembaga agar tetap meningkatkan kwalitas sehingga dapat lebih dipercaya masyarakat.

Aminah Purwani selaku Kepala TK Kemala Bhayangkari 82 Kota Magelang merasa bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, ini sangat bermanfaat karena tuntutan zaman diera teknologi.

"Terimakasih atas support dan dukungan dari yayasan. Pastinya ini sangat menunjang kelangsungan TK Kemala Bhayangkari 82 Kota Magelang dalam upaya meningkatkan kwalitas dan layanan kepada para siswa", tuturnya.


Dikatakan, bahwa pada masa pandemi para guru dituntut untuk dapat beradaptasi dengan teknologi. Seperti layanan Belajar dari Rumah (BDR), melakukan zoom meeting, dan juga penggunaan teknologi pembelajaran berbasis vidio.


"Sebagaimana arahan dari pusat, lembaga juga harus cerdas mempublikasikan dengan media sosial", pungkasnya.


Kontributor : Fury Fariansyah

No comments:

Post a Comment

Gunakan LMS, Siswa SMP Mutual Punya Akun Masing-Masing Dalam Pembelajaran Era Pandemi

  SURYAWARTA.COM- Magelang Sampai saat ini, kejelasan untuk masuk sekolah belum pasti. Bukan soal kesiapan atau keberanian, namun kondisi i...