-->

Feat

Lazismu Kab. Magelang Tunaikan Beasiswa Mentari 35 Juta


SURYAWARTA.COM-Magelang Kamis (23/09/20), Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kab. Magelang kembali mentasyarufkan beasiswa Mentari tahap II saat pandemi. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung Dakwah Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab. Magelang ini dihadiri seluruh kepala SD/MI, SMP/MTS Muhammdiyah Se-Kab. Magelang.


Pentasyarufan ini merupakan bentuk kepedulian Lazismu dalam ketahanan sekolah diera pandemi. Sehingga ada 66 sekolah Muhammadiyah Se-Kab Magelang dari jenjang SD-SMK yang menerima manfaat tersebut.


Dikatakan oleh Bayu Ardi Novianto selaku Sekretaris Lazismu, bahwa pentasyarufan program beasiswa ini diserahkan langsung oleh H. Imron Rosidi selaku Ketua Lazismu kepada H. M. Tohirin, M. Ag selaku Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab. Magelang.


"Ini adalah bagian dari kepedulian ketahanan sekolah dalam menghadapi pandemi sesuai dengan program Lazismu yaitu Save Our School", terangnya.


Senada, Tohirin mengucapkkan terimakasih kepada Lazismu yang telah memberikan bantuan kepada sekolah-sekolah Muhammadiyah diera pandemi. Harapnya, semua menjadi bermanfaat dan dapat membantu orang tua yang kesulitan dalam hal biaya.


"Semoga dapat lebih bermanfaat. Terlebih para siswa yang memang secara ekonomi lemah dan inilah dakwah nyata Lazismu yang harus diapresiasi dan dirawat", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lazismu Kab. Magelang Tunaikan Beasiswa Mentari 35 Juta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel