-->

Feat

Prestasi Ditengah Pandemi, Siswi SMP Muhika Menangkan Lomba Sesorah

 

Sigit Priyanto, S. Pd (kepala sekolah) berfoto bersama dengan siswa berprestasi

SURYAWARTA.COM-Magelang Meskipun pandemi membuat pendidik harus menjalankan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), namun konsisten berprestasi terus diukir oleh salah satu siswi SMP Muhammadiyah 1 Kauman (Muhika) Muntilan Kab. Magelang. 

Najma Alifa Syahira, siswi kelas III SMP Muhika telah mengukir prestasi dalam bidang pidato bahasa jawa (Sesorah) tingkat SMP Se-Kab. Magelang. Kompetisi ini dilaksanakan atas sinergisitas antara menejemen Artos Mall dan Dinas Pendidikan Kebudayaan Kab. Magelang, (21/09/20).


"Terimakasih untuk ananda Najma Alifa Syahira yang telah mengharumkan SMP Muhika. Semoga prestasi-prestasi terbaik selalu terukir untuk siswa-siswi sekolah yang ada di Kauman", pinta Sigit Priyanto, S. Pd selaku kepala sekolah.


Ditambahkan, tentu prestasi ini bukan sebuah kebetulan. Namun, semua adalah kerja keras atas konsisten dalam terus berlatih.


"Terimakasih juga untuk guru pendamping yang sudah mendampingi dari latihan hingga lomba dan menghasilkan prestasi terbaik", ujarnya. 


Saat dihubungi redaksi suryawarta.com, remaja yang akrab disapa Najmi ini mengungkapkan rasa syukurnya. Pasalnya, melalui SMP Muhika dirinya dapat mengukir prestasi.


"Terimakasih ayah bunda yang mensupport dan selalu mendoakan saya. Terimakasih juga untuk sekolah yang mengantarkan saya hingga berprestasi seperti saat ini", uangkapnya.


Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prestasi Ditengah Pandemi, Siswi SMP Muhika Menangkan Lomba Sesorah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel