-->

Feat

Atlit Panahan SMP Mutual Bawa Pulang 2 Medali

 

SURYAWARTA.COM-Magelang Atlit Panahan SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang kembali menambah catatan prestasi diakhir tahun. Medali perak dan perunggu berhasil dibawa pulang oleh Ardian Tristan Akhmad  dalam ajang kompetisi panahan virtual Bupati Magelang Cup 2020, Minggu (29/11/20).


Aan Setiawan selaku official mengatakan bahwa Ardian Tristan Akhmad membawa pulang 2 medali atas prestasi panahan virtual dengan jarak 30 dan 40 meter.


"Alhamdulillah, perjuangan yang membuahkan hasil. Selain berlatih sendiri, mas Tristan juga punya club panahan dan latihan bersama di Magelang Archery Club (MAC)", tuturnya.


Prestasi ini tentu disambut baik oleh kepala sekolah. Dengan rasa syukur atas hasil prestasi, dirinya juga mengapresiasi atas kesuksesan siswanya dalam mengembangkan potensi dan bakatnya.


"Alhamdulillah, kado akhir tahun dari siswa-siswa berprestasi. Meskipun pandemi, namun para siswa SMP Mutual tetap produktif dan berprestasi", ujar kepala sekolah, Wasi'un, M. PdI


Saat dikonfirmasi melalui whatsapp, Tristan yang juga duduk dikelas VII ini menyampaikan bahwa dirinya mendapat medali perak (jarak 30 m) dan perunggu (jarak 49 m).


"Alhamdulillah, seneng bisa bawa pulang medali. Terimakasih teman-teman club yang selalu mendukung dan juga ayah bunda yang selalu memotivasi", ujarnya.


Lebihlanjut, Tristan juga menjelaskan bahwa dirinya latihan hampir tiap hari. Selain dengan clubnya, dirumah juga selalu latihan sendiri.


"Selamat atas prestasi yang membawa nama SMP Mutual dalam kompetisi bergengsi ini", pungkas Wasi'un.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Atlit Panahan SMP Mutual Bawa Pulang 2 Medali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel