-->

Feat

Bersama Lazismu, AMM Kota Magelang Bagikan Sembako Di Milad Muhammdiyah Ke-108

 

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebanyak 50 paket sembako dibagikan oleh  Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kota Magelang. Kegiatan ini bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang dalam menyemarakkan Milad Muhammdiyah Ke-108.

Andi Triyanto, M.SI selaku ketua Lazismu mengatakan bahwa paket sembako tersebut dibagikan oleh para kader Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA), Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM), Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammdiyah (PD IPM) dan juga Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM).

"Kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi bersama AMM. Paket sembako tersebut diberikan kepada saudara-saudara kita yang memang membutuhkan disekitar tempat tinggal para kader AMM", terangnya.

Andi juga mengucapkan terimakasih kepada para muzakki yang mempercayakan zakatnya melalui Lazismu. Diharapkan, dengan adanya kegiatan kolaborasi tersebut dapat memberikan manfaat kepada penerima paket sembako secara tepat sasaran.

"Terimakasih atas kepercayaannya kepada Lazismu dalam mengelola amanah zakat infaq dan shodaqoh. Semoga kebaikan para muzakki dibalas oleh Allah SWT dengan ganti yang lebih baik", tambahnya.

Selain itu, Wasi'un, M. PdI yang juga Ketua PDPM Kota Magelang merasa bersyukur bisa berkolaborasi dengan Lazismu. Setidaknya, dengan kegiatan tersebut mampu mengenalkan gerakan Muhammdiyah dalam bidang filantropy.

"Semoga langkah ini bisa berlanjut dengan kolaborasi aksi-aksi yang lain. Sehingga para kader Pemuda Muhammadiyah dapat berkiprah dengan aksi nyata bagi umat dan bangsa", katanya.


Senada, Eko Kurniasih Pratiwi Ketua PDNA juga mengapresiasi atas kekompakan AMM, sehingga bisa terlaksana kegiatan bersama yang memberi aksi nyata dimasyarakat.


"Alhamdulillah, PDNA bisa bersinergi dengan AMM dan Lazismu. Aksi nyata ini dapat mengasah kepekaan sosial para kader, sehingga nantinya bisa digalakkan meski hanya dengan kegiatan-kegiatan sederhana yang dapat dirasakan manfaatnya", ucapnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bersama Lazismu, AMM Kota Magelang Bagikan Sembako Di Milad Muhammdiyah Ke-108"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel