-->

Feat

Melalui Lazismu, SMP Mutual Serahkan APD ke Tim Pemakaman Covid-19 Kota Magelang

Foto : Penyerahan APD dari SMP Mutual dan Lazismu ke Upt. Pemakaman Darmogiriloyo Kota Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebanyak 30 buah Alat Pelindung Diri (APD) dalam bentuk baju hazmat diserahkan oleh SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang kepada Upt. Pemakaman Darmogiriloyo Kota Magelang. APD tersebut diserahkan melalui Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang dengan diterima langsung oleh Plt. Kasi Pemakaman, Bapak Danang.

"Terimakasih kepada SMP Mutual dan Lazismu atas kepeduliannya kepada tim kami. Insya Allah pasti bermanfaat dan akan dipergunakan sebagaimana mestinya", kata Danang saat penyerahan di SMP Mutual.

Penyerahan, Sabtu (09/01/21) kepada Tim Pemakaman Covid-19 Kota Magelang melalui Upt. Pemakaman Darmogiriloyo Kota Magelang ini merupakan bentuk kepedulian SMP Mutual atas informasi minimnya APD. Mendengar informasi tersebut, Wasi'un, M. PdI selaku kepala sekolah menghubungi Lazismu untuk dapat menghubungkan pihak terkait. Direspon oleh Lazismu, mengecek kebenarannya dan eksekusi.

"Kami dapat info kalau stock APD di tim pemakaman Covid-19 menipis. Kita koordinasikan dengan Lazismu dan dicek", kata Wasi'un.

Alya Indah selaku amil Lazismu membenarkan hal tersebut. Dirinya dihub sekretaris Lazismu Kota Magelang dan menindaklanjuti.

"Kita serahkan bersama kepala sekolah SMP Mutual dan diserahkan langsung ke Plt. Kasi Pemakaman Kota Magelang", terangnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Melalui Lazismu, SMP Mutual Serahkan APD ke Tim Pemakaman Covid-19 Kota Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel