-->

Feat

Disporapar Ajak Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang Untuk Galakkan Kegiatan Positif Bagi Kaum Muda

Foto : Dok. Silaturahmi Disporapar Kota Magelang dan Pemuda Muhammadiyah di Kantor Muhammdiyah Kota Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Selasa (09/02/21) Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Magelang telah mengadakan kunjungan silaturahmi ke Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Magelang. Kunjungan ini dilakukan dengan tetap menggunakan protokol kesehatan sebagaimana masa pandemi saat ini.

Silaturahmi ini diterima dengan senang hati oleh Ketua PDPM Kota Magelang, Wasi'un, M. PdI beserta para jajaran pengurus. Bertempat di Kantor Muhammdiyah, pertemuan ini berlangsung selama 1 jam.

"Kami menyambut dengan bahagia atas kehadiran dari Disporapar Kota Magelang. Sebuah momen langka dan menjadi suatu kehormatan. Pasalnya, masa pandemi ini hampir satu tahun Organisasi Kepemudaan (OKP) hampir tidak ada komunukasi", Kata Wasi'un.

Lanjutnya, dia memperkenalkan satu persatu pengurus PDPM yang hadir. Diantaranya, Fury Fariansyah (Sekretaris), Ahmad Haryanto (Wk. Ketua Bidang Kaderisasi), Bima May Hardika (Wakil Sekretaris), Iqbal Wijdani (Wk. Bidang Dakwah dan Tablig), Lucky Kurniawan (Wakil Bendahara), Denni Susanto (Bendahara), Luqman Novianto (Wk. Bidang Kokam dan Sar), dan Sigit Priatmaji (Wk. Bidang Advokasi, Hikmah dan Kebijakan Publik).

Dalam kesempatan tersebut, pria kelahiran Temanggung ini juga menyampaikan program-program yang terlaksana selama kepemimpinannya. Diantaranya terakhir adalah menjadi Tim Pemantau Pilkada sebagai implementasi program bidang Advokasi, Hikmah, dan Kebijakan Publik yang bekerjasama dengan Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Magelang.

"Selama pandemi kita banyak kegiatan-kegiatan berbasis virtual. Seperti kajian-kajian yang dilakukan secara virtual", tambahnya.

Susilo Handoyo selaku Kabid. Kepemudaan perwakilan dari Disporapar menyampaikan terimakasih atas sambutan dari teman-teman PDPM. Selain silaturahmi, kedatangannya bersama tim adalah monitoring OKP dalam kiprahnya selama pandemi. Nantinya, diharapkan pemuda Muhammadiyah dapat berkontribusi positif dalam dinamika organisasi kepemudaan ssbagai bagian merawat kaum muda.

"Secara basis data, kita memang sudah mengantongi. Namun, kita ingin mengenal lebih dekat sehingga mengagendakan silaturahmi ini", jelasnya.

Tambahnya, dirinya berharap pemuda Muhammadiyah mampu menjadi bagian dari lokomotif kaum muda di Kota Magelang.

"Kita ingin petakan potensi kaum muda di Kota Magelang. Semoga pemuda Muhammadiyah bisa ambil bagian dalam mengaktifkan kegiatan-kegiatan positif bagi kaum muda di Kota Magelang dan membangu sinergitas dengan siapa pun, termasuk Disporapar", pintanya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Disporapar Ajak Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang Untuk Galakkan Kegiatan Positif Bagi Kaum Muda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel