-->

Feat

SMP Mutual Terima Bantuan Handsanitaizer Dari Lazismu Kota Magelang

 

Foto : Andi Kurniawan (amil Lazismu/batik hijau Muhammadiyah) menyerahkan secara simbolis kepada Wasi'un (Kepala Sekolah/ baju putih)

SURYAWARTA.COM-Magelang sebanyak 30 botol handsanitaizer diserahkan oleh Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang kepada SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang. Pentasyarufan ini merupakan bagian dari program pencegahan Covid-19 dalam komando Muhammadiyah.

"Terimakasih Lazismu Kota Magelang yang telah memberikan handsanitaizer kepada sekolah kami. Tentu ini sangat bermanfaat sebagaimana upaya pencegahan virus Covid-19", kata Wasi'un, M. PdI selaku kepala sekolah.

Dirinya mengatakan bahwa selama pandemi, para guru tetap masuk 100%. Pasalnya, dengan kondisi pembelajaran jarak jauh (PJJ) justru menuntut guru untuk produktif dalam melahirkan kreatifitas pembelajaran.

"Alhamdulillah, selama ini kami selalu bersinergi dengan Lazismu. Termasuk bapak ibu guru karyawan kita wajibkan zakat melalui Lazismu", ucapnya.

Penyerahan simbolis ini diserahkan langsung oleh amil Lazismu, Andi Kurniawan.

"Ini program dari Muhammadiyah dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19. Melalui Lazismu dan Muhammadiyah Disaster Management Center (MCCC) kita serahkan", katanya.

Lanjutnya, bahwa bantuan handsanitaizer ini dari PP Muhammadiyah yang didistribusikan ke daerah-daerah. Kita bagikan ke Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Se Kota Magelang.

"Semoga bermanfaat dan dapat menjadi antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SMP Mutual Terima Bantuan Handsanitaizer Dari Lazismu Kota Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel