-->

Feat

Ketua PWM Jateng Resmikan Kantor KL Lazismu Unimma

 

Foto : Tafsir (Ketua PWM Jateng/ Memakai baju putih) bersama Rektor Unimma, Suliswiyadi (paling kiri/ memakai batik) saat peresmian KL Lazismu Unimma

SURYAWARTA.COM-Magelang Jumat (12/03), Ketua Pimpinan Wilayah Muhammdiyah (PWM) Jawa Tengah, Tafsir resmikan Kantor Layanan (KL) Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Universitas Muhammadiyah Magelang (Unimma). Acara ini dilakukan dengan peninjauan langsung bersama Rektor Unimma, Suliswiyadi.

Tafsir mengatakan dengan adanya KL Lazismu Unimma diharapkan penyaluran Zakat Infaq Sodaqoh (ZIS) dosen dan karyawan lebih jelas. 

"Dengan demikian, potensi ZIS bisa disalurkan melalui Lazismu. Sehingga nantinya dapat diberdayakan baik untuk kepentingan Internal dan juga eksternal diluar Unimma", katanya.

Kembali disampaikan, bahwa Lazismu Jawa Tengah dapat penghargaan Lazismu terbaik se-Indonesia oleh PP Muhammadiyah. Selain itu, semua Lazismu Se-Jateng dari 35 daerah kota/ kabupaten, sudah 28 daerah yang sudah audit.

Peresmian ini juga dengan ditandai penyerahan SK Pengurus dari Lazismu Jawa Tengah dengan diserahkan langsung oleh Tafsir kepada Suliswiyadi.

Sementara itu, Suliswiyadi selaku rektor mengantakan bahwa pendirian KL Lazismu ini merupakan program dimasa kepemimpinannya.

"Semoga dengan diresmikannya KL Lazismu di unimma dapat mendorong kesadaran dalam menunaikan ZIS", katanya.

Dirinya juga menghimbau kepada civitas akademika Unimma untuk dapat menyalurkan ZIS melalui Lazismu.

Kegiatan ini juga dihadiri para wakil rektor, Lazismu Jawa Tengah dan juga Lazismu Kab. Magelang.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua PWM Jateng Resmikan Kantor KL Lazismu Unimma"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel