-->

Feat

Pendidik SMP Mutual Sudah Mulai mendapatkan Vaksin Covid-19

Foto : Wasi'un, M. PdI (Kepala Sekolah/ Memakai Batik) sedang mendapat vaksinasi Covid-19

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebanyak 15 guru SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang sudah mulai mendapatkan vaksin Covid-19. Dari total 53 guru, baru 15 yang sudah mendapat panggilan vaksinasi dari pemerintah. Pemberian vaksin ini dilakukan di Klinik Sano Gracia Kota Magelang.

Sebelumnya, para guru mengisi pendataan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Magelang. Setelahnya, baru turun informasi dan 15 guru sudah mendapatkan jadwal vaksinasi.

Wasi'un, M. PdI selaku kepala sekolah melakukan vaksinasi terlebih dahulu. Sisanya berurutan sesuai dengan panggilan petugas.

"Vaksinasi merupakan ikhtiar kolektif saat pandemi melanda negeri ini. Semoga dengan adanya ikhtiar ini wabah segera berlalu", terangnya.

Sementara itu, dikatakan oleh Wasi'un, M. PdI bahwa ada beberapa guru yang mungkin masih ragu dan takut. Namun demikian, dirinya menghimbau untuk tetap yakin dan jangan was-was. 

"Saat wabah seperti ini, Islam mengajarkan tetap ikhtiar maksimal. Jangan diam. Karena tugas kita berusaha semaksimal mungkin", tuturnya.

Vaksim pertama diberikan pada Rabu (10/03) sesuai jadwal. Nantinya akan menunggu jadwal selanjutnya.

"Bagi guru yang sudah mendapat vaksin tahab pertama, maka 2 minggu lagi akan mendapatkan vaksin kembali", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pendidik SMP Mutual Sudah Mulai mendapatkan Vaksin Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel