-->

Feat

Sukseskan Program Pemerintah, SD Mutual Ikut Vaksinasi Covid-19

Foto : Luqman Novianto, M. SI saat sedang vaksin Covid-19

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebagaimana program pemerintah dalam pencegahan melawan Covid-19 melalui vaksin, beberapa masyarakat termasuk pelayan publik sudah mulai mendapatkan. Seperti halnya para pendidik di Kota Magelang. SD Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang yang beberapa hari lalu sudah mendapat giliran vaksin. Dari 55 pendidik yang terdaftar, 20 diantaranya sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19, Rabu (10/03/21).

Kesempatan ini disambut positif oleh para pendidik di lembaga pendidikan yang berada di jalan Tidar Kota Magelang. Mereka tanpa takut dan ragu mengikuti vaksin yang bertempat di Klinik Polresta Magelang.

Wati Prihayanti, M. Pd selaku Humas SD Mutual mengatakan bahwa para guru turut antri secara tertib. Mereka yakin ini sebagai ikhtiar, sehingga penjadwalan ini disambut positif.

"Para guru menyambut positif. Mereka yakin bahwa ini bagian dari ikhtiar untuk melawan pandemi yang sudah cukup lama", paparnya.

Senada, Kepala Sekolah SD Mutual, Luqman Novianto, M. SI mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Magelang yang telah memberikan kesempatan kepada para guru SD Mutual untuk ikut vaksinasi.

"Kami siap mensukseskan dan mendukung program pemerintah dalam melawan Covid-19", katanya.

Lebihlanjut, pria yang akrab disapa Luqman ini mengatakan bahwa SD Mutual siap tatap muka di tahun ajaran baru nantinya. Asal semua pendidik dan tenaga kependidikan sudah ikut vaksin semua.

"Sebagaimana kata pak mentri pendidikan dalam jumpa persnya, beliau pernah mengatakan bahwa sekolah yang guru-gurunya sudah mendapatkan vaksin, maka kegiatan tatap muka bertahap bisa dijalankan", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sukseskan Program Pemerintah, SD Mutual Ikut Vaksinasi Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel