-->

Feat

Berikan Layanan Prima : SD Muhammadiyah Inovatif Launching 3 Layanan Menarik


SURYAWARTA.COM-Magelang Inovasi dan kreatifitas dalam meningkatkan layanan prima terus digenjot oleh SD Muhammadiyah Inovatif Mertoyudan Magelang. Hal ini menunjukkan keseriusan dalam membangun kepercayaan publik sehingga selalu ada cara terbaik dalam memberikan layanan. 

Sabtu (14/08), dilakukan secara online menggunakan zoom meeting, sekolah dengan perkembangan yang melejit ini melaunching 3 layanan yang nantinya akan memfasilitasi para orang tua ditengan pembelajaran daring yang tak tahu sampai kapan. Diantara 3 layanan tersebut adalah layanan keagamaan, layanan kesehatan dan layanan psikologi.

"Layanan psikologi ini kita sebut dengan layanan inovatif", kata Samsul Huda selaku kepala sekolah.

Dikatakan, layanan inovatif ini mempunyai jargon : Inovatif, Hadir Mencerahkan Peradaban.

"Kita berikan layanan ini gratis. Diharapkan nantinya menjadi sebuah solusi yang selama ini memang belum maksimal. Orang tua wali bisa mengoptimalkan", tegasnya dalam sambutan melalui zoom.

Sementara itu, dirinya menegaskan bahwa pendidikan bukan sepenuhnya peran sekolah. Orang tua dan masyarakat adalah bagian dari pusat pendidikan.

Ada pun konsultan dari 3 layanan tersebut didukung oleh para pakar ahli diantaranya ; Dr. Nurodin Ustman, LC, MA (konsultan keagamaan), dr. Fitriani Yudi H, M.Gz (konsultan kesehatan), dan Dr. Hermahayu, M. Si (konsultan psikologi).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Majelis Pendidikan Dasar Dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kab. Magelang

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berikan Layanan Prima : SD Muhammadiyah Inovatif Launching 3 Layanan Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel