-->

Feat

Tingkatkan Kualitas Madrasah, MKKS MTs Muhammdiyah Magelang Adakan Program AKSIMU

Foto : Saat pembagian hadiah kegiatan AKSIMU oleh MKKS MTs Muhammdiyah Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebanyak 11 Madrasah Tsanawiyah (MTS) Muhammdiyah Se-Kab. Magelang mengikuti kegiatan Ajang Kompetisi Siswa Madrasah Muhammadiyah (AKSIMU) yang diselenggarakan oleh Tim Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS)  MTs Muhammdiyah Magelang, Senin (16/08/21). 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tatap muka (luring) yang menggunakan protokol kesehatan secara ketat. Dilaksanakan di MTs 2 Muntilan Magelang, acara ini dibuka langsung oleh Ketua Majelis Pendidikan Dasar Dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Magelang, Muhammad Tohirin, M. Ag.

"Kami apresiasi atas inisasi tim MKKS MTs Muhammdiyah Magelang. Semoga nantinya menjadi ajang kompetisi dalam bakat masing-masing siswa madrasah, khususnya di Muhammdiyah", katanya.

Ditambahkan, dengan adanya kompetisi seperti ini, maka kualitas madrasah akan dapat berpacu dan kompetisi sehingga menghasilkan pembelajaran yang berkualitas.

Adapun mata pelajaran yang dilombakan adalah Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, dan Al Islam Kemuhammadiyahan.

Sementara itu, dalam kompetisi ini diambil 3 juara yang mendapatkan piala, sertifikat dan juga uang pembinaan.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tingkatkan Kualitas Madrasah, MKKS MTs Muhammdiyah Magelang Adakan Program AKSIMU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel