-->

Feat

Upgrade Kinerja : SMP Mutual Kota Magelang Adakan Service Skill

Foto : Dr. Imron, MA saat mengisi kegiatan Mutual Service Skill

SURYAWARTA.COM-Magelang Sabtu (21/08) SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang adakan kegiatan Mutual Service Skill. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh karyawan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, Wasi'un selaku kepala sekolah mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari mengupayakan layanan terbaik yang ada di SMP Mutual Kota Magelang.

"Semoga dengan semangat kemajuan, SMP Mutual dapat memberikan layanan terbaik. Salah satunya ditingkat karyawan", pintanya.

Dalam kesempatan ini, diikuti oleh Tata Usaha (TU), Bendahara sekolah, cleaning service dan juga security.

Nurul Fadilah selaku Wakil Kepala Bidang SDM saat ditemui mengatakan bahwa program ini dilaksanakan tiga bulan sekali. Selain memberikan pembinaan kepada para karyawan, forum ini menjadi ajang sharing dan evaluasi.

"Ini diharapkan agar peningkatan layanan di SMP Mutual selalu memberikan yang terbaik", ungkapnya. 

Ditambahkan, bahwa program ini merupakan implementasi dari hasil workshop tahunan yang tertuang dalam program kerja SDM.

"Kualitas kinerja harus selalu diupgrade agar terwujud kinerja yang baik sehingga menghasilkan singkronisasi layanan disemua lini", tuturnya.

Acara ini diisi oleh Dr. Imron, MA yang merupakan dosen dari Pasca Sarjana Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Magelang (Unimma).

Materi yang diangkat kali ini adalah etos kerja. Seperti yang disampaikan oleh narasumber, bahwa semangat bekerja itu harus dilandasi dengan niat ibadah.

"Kita harus selalu percaya diri. Tapi ingat, tetap rendah hati", pesannya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Upgrade Kinerja : SMP Mutual Kota Magelang Adakan Service Skill"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel