-->

Feat

IFA Nobatkan Lazismu Sebagai Fundraising Terbaik 2021

Foto : Penyerahan penghargaan kepada Lazismu sebagai lembaga zakat dengan fundraising kemanusiaan terbaik 2021

SURYAWARTA.COM-Nasional Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Muhammdiyah (Lazismu) kembali menorehkan sebuah prestasi. Kali ini, Lazismu dinobatkan oleh Indonesia Fundraising Award (IFA) sebagai lembaga "Fundraising Kemanusiaan Terbaik 2021". Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Arosa Jakarta, Kamis (4/11/21).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Arlina F Salman selaku Direktur Indonesia Fundraising Institute (IFI) kepada Direktur Penggalangan Dana Lazismu Pimpinan Pusat (PP) Muhammdiyah, Edi Muktiono.

Arlina mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk penghargaan IFI kepada lembaga-lembaga zakat yang memang mendapatkan kepercayaan publik. Dirinya berharap, dengan capaian penghargaan ini dapat memotivasi lembaga zakat untuk terus berkiprah dalam berbagi.

"Semoga anak-anak muda juga tertarik dan mau terjun dalam kegiatan sosial kemanusiaan. Dengan demikian akan ada kaderisasi Sumber Daya Manusia (SDM)", ungkapnya.

Lebih lanjut, Arlina juga meminta kepada lembaga-lembaga zakat dan kemanusiaan untuk dapat mengelola kepercayaan secara profesional dan transparan. Sehingga, lembaga zakat dapat dipercaya saat mengkampanyekan sebuah program-program yang menjadi target lembaga.

Edi Muktiono yang mewakili Lazismu mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Lazismu. Dikatakan, bahwa nantinya amanah ini dapat menjadi motivasi para amil Lazismu untuk terus berkarya.

"Semoga ini menjadi motivasi dan semangat kami dalam mengelola amanah umat", katanya.

Sementara itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada amil Lazismu diseluruh Indonesia dan masyarakat yang sudah mengamanahkan hartanya melalui Lazismu.

"Terimakasih atas ketulusan dedikasi para amil kami. Terimakasih juga kepercayaan para muzakki", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "IFA Nobatkan Lazismu Sebagai Fundraising Terbaik 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel