-->

Feat

Siswa SMP Mutual Sabet Medali Perak Dalam Ajang Sepatu Roda

Foto : Amar MC Ganz (siswa SMP Mutual) yang meraih Medali Perak dalam Ajang Kompetisi Sepatu Roda Tingkat Jateng

SURYAWARTA.COM-Magelang Persaingan ketat para atlit sepatu roda se Jawa Tengah dalam ajang "Jateng Roller Sport Friendly Games" diikuti oleh siswa SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang. Amar MC Ganz, siswa kelas IX yang memang menekuni bakatnya di bidang sepatu roda. Atas kerja keras dan kegigihan, dirinya mampu menjuarai dengan membawa pulang medali perak.

Saat ditemui, siswa yang akrab disapa Amar ini mengatakan bahwa ajang kali ini dilaksanakan di Semarang. Dirinya berebut kemenangan dengan ratusan atlit sepatu roda se Jawa Tengah.

"Alhamdulillah, akhir yang baik. Berkat support ayah bunda, saya mampu membawa pulang medali perak", katanya, Senin (29/11/21).

Dirinya berharap, semoga dilain kesempatan dapat lebih baik lagi dan mampu membawa pulang medali emas.

"Tetap giat berlatih. Semoga dalam ajang selanjutnya mampu membawa prestasi terbaik dengan membawa pulang medali emas", harapnya.

Wasi'un selaku kepala SMP Mutual merasa bangga atas capaian prestasi siswanya. Menurutnya, prestasi ini dapat membawa nama baik sekolah.

"Mas Amar memang siswa multi talent. Tidak hanya sepatu roda, namun dia juga punya bakat panahan dan juga taekwondo", jelasnya.

Pria kelahiran Temanggung ini menyampaikan selamat kepada siswanya yang sudah memberikan prestasi untuk sekolah. Harapannya, hal ini menjadi inspirasi untuk siswa yang lain.

"Selamat untuk mas Amar. Semoga selalu berprestasi dan menjadi inspirasi", tandasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Siswa SMP Mutual Sabet Medali Perak Dalam Ajang Sepatu Roda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel