-->

Feat

Rassya Rayandra Sabet Medali Perak Dalam Ajang Jakarta Open Piano

 

Foto : Rassya Rayandra, siswa SMP Mutual Kota Magelang berprestasi dibidang Piano

SURYAWARTA.COM-Magelang Prestasi non akademis kembali diraih oleh siswa SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang. Kali ini siswa bernama Rassya Rayandra menyabet medali perak dalam ajang Jakarta Open Piano Competition ditingkat nasional. Saat ini dirinya duduk dibangku kelas IX.

Dwi Dedi selaku Kesiswaan SMP Mutual mengatakan bahwa kabar prestasi ini dikabarkan langsung oleh orang tua dari siswa yang akrab disapa Rere.

"Rere satu-satunya peserta dari Jawa Tengah yang lolos membawa pulang medali", katanya.

Sementara itu, Wasi'un selaku kepala sekolah mengapresiasi atas capaian siswanya. Menurutnya, Rere memang siswa berprestasi yang beberapa waktu lalu juga menjuarai dalam bidang yang sama, piano.

"Ini menjadi kesyukuran kami. Prestasi yang diraih siswa adalah support dari orang tua yang saling memberikan dukungan proses pendidikan putra-putrinya. Kami sampaikan terimakasih juga untuk orang tua yang selalu mendukung bakat putra-putrinya", paparnya.

Ditambahkan, dirinya berharap bahwa setiap orang tua mampu memberikan dukungan untuk bakat putra-putrinya. Pasalnya, prestasi bukan hanya soal akaddmis. Karena setiap anak itu bintang juara.

Rere mengatakan bahwa bakat ini memang digeluti sejak masih SD. Dengan terus berlatih dan berlomba, hal itu mampu mengasah preatasinya.

"Senang kalau dapat prestasi. Semoga prestasi ini bisa jadi kebanggaan ayah bunda. Tentunya untuk SMP Mutual juga", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rassya Rayandra Sabet Medali Perak Dalam Ajang Jakarta Open Piano"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel