-->

Feat

Kalahkan Lawan, 3 Siswa SMP Mutual Membawa 3 Medali Dalam Kejurkot Taekwondo

 

Foto : Dari kiri, Evania, Adam Raga, Naila Amandhita

SURYAWARTA.COM-Magelang Prestasi terbaik para siswa-siswi SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang kembali terukir. Kali ini 3 siswa SMP Mutual menorehkan prestasi diajang Kejuaraan Tingkat Kota (Kejurkot) Cabang Olahraga Seni Beladiri Taekwondo. Mereka adalah Naila Amandhita (Juara I), Evania (Juara II) dan M. Adam Raga (Juara III). 

Saat dikonfirmasi, Dwi Dedi selaku Kesiswaan SMP Mutual membenarkan atas capaian prestasi para siswa tersebut. 

"Kami diberi kabar oleh wali siswa masing-masing. Tentu ini menjadi kabar kegembiraan bagi kami", ujarnya.

Kepala SMP Mutual, Wasi'un mengatakan bahwa berkat support orang tua, mereka mengasah bakatnya sesuai dengan hobinya. Dengan ketekunannya, akhirnya preatasi itu dapat diraih.

"Tentu kami bersyukur dan senang mendengar kabar prestasi para siswa. Mereka berjuang luar biasa dengan prestasi terbaik sesuai bakatnya", tambahnya.

Selain itu, pria kelahiran Temanggung ini juga menyampaikan terimakasih atas bimbingan dan dorongan orang tua. Semoga para siswa selalu diarahkan dalam hal positif yang mampu mengembangkan prestasi-prestasi terbaik.

"Kerjasama dan komunikasi yang kita bangun dengan orang tua alhamdulilah selalu  berjalan dengan baik. Semoga ini menjadi motivasi siswa yang lain bahwa setiap apa yang ditekuni akan membuahkan hasil", pesannya.

Saat ditemui, Naila Amandhita yang merupakan salah satu siswa peraih prestasi mengatakan bahwa selama ini dirinya selalu berlatih bersama clubnya. Jika biasanya berlatih seminggu dua kali, menjelang lomba lebih giat.

"Alhamdulillah, senang dengan capaian ini. Semoga prestasi ini menjadi bagian dari kebanggaan orang tua kami", ucapnya kepada media.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kalahkan Lawan, 3 Siswa SMP Mutual Membawa 3 Medali Dalam Kejurkot Taekwondo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel