-->

Feat

Lazismu Kota Magelang Tasyarufkan Program Save Our School di TK ABA 3

 

Foto : Penyerahan program Save Our School dari Lazismu Kota Magelang kepada kepala TK ABA 3 Kota Magelang beserta pengurus PRA Tidar Selatan

SURYAWARTA.COM-Magelang Salah satu program unggulan Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang adalah Save Our School. Program ini merupakan salah satu implementasi dari pilar pendidikan yang menjadi program Lazismu. Demikian kata Alia Endah selaku Devisi Program dan Kerjasama Lazismu Kota Magelang saat ditemui dalam mentasyarufkan program rehab gedung pembelajaran di TK ABA 3 Kota Magelang beberapa waktu lalu.

Dikatakan, bahwa Save Our School merupakan program pentasyarufan dalam bentuk bantuan guna penunjang pembelajaran. 

"Kali ini kita tasyarufkan dalam rehab ruang kelas pembelajaran", ujarnya.

Dirinya mengatakan bahwa Lazismu mentasyarufkan senilai Rp. 10.000.000,-. Adapun kebutuhan rehab sebenarnya membutuhkan total biaya Rp. 50.000.000,-.

Dalam pentasyarufan kali ini hadir pula pengelola yaitu Pimpinan Ranting'Aisyiyah (PRA) Tidar Selatan dan juga Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tidar Selatan.

Isnaini, salah satu pengurus PRA menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya, bantuan ini tentu sangat membantu proses renovasi kelas yang memang sangat dibutuhkan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Lazismu dan juga para donatur. Ssmoga dengan adanya rehab ruang kelas ini nantinya para peserta didik dapat lebih nyaman dalam menggunakan ruang pembelajaran", tuturnya.

Saat dikonfirmasi, Andi Triyanto selaku Ketua Lazismu Kota Magelang mengatakan bahwa Lazismu hanya sebagai wasilah dalam mengelola dana zakat, infaq dan shodaqoh. Semoga apa yang kami serahkan menjadi bermanfaat serta amal jariyah para muzakki.

"Semoga bermanfaat. Tentu ini adalah support dan kepercayaan muzakki dalam mengamanahkan zakat, infaq dan shodaqohnya melalui Lazismu", ucapnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lazismu Kota Magelang Tasyarufkan Program Save Our School di TK ABA 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel