-->

Feat

Tidak Takut, Para Siswa MIM Teladan Ikut Vaksin Dosis I

 

Foto : Dokumentasi vaksinasi dosisi pertama di MIM Teladan Kota Magelang bersama Puskesmas Magelang Selatan

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebanyak 186 siswa MI Muhammdiyah Teladan Kota Magelang mengikuti vaksinasi dosis pertama. Kegiatan ini bekerjasama dengan Puskesmas Magelang Selatan dan didampingi langsung oleh Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Magelang Selatan. Kegiatan ini berjalan lancar dan tidak satu pun siswa yang takut. Mereka berurutan mendapatkan vaksinasi. Bahkan, ada beberapa dari SD terdekat yang ikut dalam vaksinasi pada hari tersebut.

Ika Wijayanti selaku koordinator vaksinasi di MI Muhammadiyah Teladan Kota Magelang menyampaikan terimakasih kepada orang tua yang sudah mensupport putra-putrinya dalam melaksanakan vaksinasi. 

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar. Terimakasih atas bantuan rekan-rekan guru dan karyawan. Semoga anak-anak tetap sehat", ujarnya kepada wartawan.

Sementara itu, Nina Agustine selaku kepala madrasah menyampaikan terimakasih kepada pihak Puskesmas dan tim gugus Covid-19 Kec. Magelang Selatan. Atas supportnya, para siswa mendapat vaksin dosis ke satu.

"Semoga nantinya mendapatkan dosis kedua dan anak-anak tetap hard imun", pintanya.

Dalam pantauannya, Joko Santoso selaku Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Magelang Selatan menyampaikan apresiasi kepada pihak madrasah. Menurutnya, tim nampak kompak sehingga semua berjalan dengan lancar.

"Saya lihat tim sangat solid. Alhasil, kegiatan siang ini berjalan lancar", tuturnya.

Sementara itu, Rafasya salah satu siswa menjelaskan bahwa dirinya tidak takut. Justru, dirinya nanti setelah vaksin berharap semua siswa dapat masuk. 

"Kita ingin segera masuk full 100%. Bisa belajar dan tentu mengasah kemampuan kita selama ini yg terus terpendam", pintanya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tidak Takut, Para Siswa MIM Teladan Ikut Vaksin Dosis I"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel