-->

Feat

Berkolaborasi Aksi, Lazismu Berikan Makanan Peningkatan Imun Untuk Para Penghafal Qur'an

 

Foto : Penyerahan makanan support imun dari Lazismu Kota Magelang ke MBS Kota Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Bertempat di Muhammdiyah Boarding School (MBS) Kota Magelang, Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang mentasyarufkan makanan tambahan untuk menjaga imun kepada para siswa-siswi MBS Kota Magelang. Kegiatan ini merupakan upaya memberikan layanan kesehatan dimasa pandemi yang harus terjaga imunitasnya. Sinergitas ini dibangun sebagai bagian dari Amal Usaha Muhammadiyah (AUM).

Andi Triyanto selaku Ketua Badan Pengurus (BP) Lazismu Kota Magelang menyampaikan bahwa selama ini guru karyawan AUM menjadi bagian dari muzakki Lazismu. Maka sinergitas kita selalu bangun dengan baik. 

"Kebetulan bulan Februari kasus pandemi meningkat. Kita tahu bahwa imun harus dijaga. Maka melalui program Com-Healty ini kita berikan support imun melalui makanan tambahan kepada para santri penghafal al qur'an di MBS Kota Magelang", katanya.

Alia Endah Saputri selaku amil eksekutif Lazismu Kota Magelang Devisi Program mengatakan bahwa pentasyarufan tersebut dalam bentuk pemberian makanan tambahan buah jeruk dan juga sari kacang hijau. Semoga dengan tambahan makanan ini dapat menambah gizi dan penguatan imunitas tubuh.

Diterima langsung oleh Lurah Pondok, Ust. Zudin Anas menyampaikan terimakasih kepada Lazismu Kota Magelang. 

"Terimakasih kepada Lazismu yang sudah memberikan donasi support imun kepada MBS Kota Magelang. Semoga menjadi manfaat dan para santri tetap sehat. Semoga menjadi amal baik kepada seluruh donatur", pintanya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berkolaborasi Aksi, Lazismu Berikan Makanan Peningkatan Imun Untuk Para Penghafal Qur'an"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel