-->

Feat

Gembirakan Umat, Lazismu Kota Magelang Bagikan 1000 Paket Biskuat

Foto : Penyerahan simbolis 1000 Paket Biskuat oleh Lazismu Kota Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebanyak 1000 paket Bingkisan Untuk Umat (Biskuat) dalam bentuk sembako telah dibagikan oleh Lembaga Amil Zakat Infaq Sodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang. Pembagin ini merupakan bagian dari program ramadhan 1443 H yang menjadi amanah para muzakki dan muhsinin. Dalam pentasyarufannya, dibagi secara simbolis ditiga Kantor Layanan (KL) Lazismu yang melibatkan komponen cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah.

"Kita bagikan ditiga titik secara simbolis. Pembagian ini sekalian dengan safari ramadhan dalam rangkaian buka bersama dan tarawih keliling", ujar Andi Triyanto selaku ketua Lazismu Kota Magelang.

Disampaikan oleh Andi bahwa program biskuat ini menjadi program bersama secara serentak dimasing-masing KL Lazismu yang melibatkan komponen Muhammadiyah dan Aisyiyah.

"Kita bagikan secara simbolis di perwakilan masjid yang dikelola oleh Muhammadiyah  seperti Magelang Selatan (Al Hidayah), Magelang Tengah (Baiturrahman) dan Magelang Utara (Muhajirin)", tuturnya.

Sementara itu, Fauzan Selaku Ketua KL Lazismu Magelang Tengah mengapresiasi gerak bersama Lazismu dalam program-program ramadhan. Dikatakan, bahwa selama 3 tahun ini kegiatan penggalangan Zakat Infaq Sodaqoh dimasing-masing cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah bisa serentak dan dibagikan secara serentak pula.

"Ini sangat menggembirakan. Para penerima manfaat meresa bahwa ini sangat bermanfaat. Semoga kedepannya kolaborasi bersama dilingkungan cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah menjadi gerakan yang selalu dirindukan umat", pintanya.

Solichin selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang saat memberikan sambutan dalam kegiatan ini menyampaikan apresiasi bahwa dakwah tidak harus diatas mimbar. Ini merupakan filantropy Muhammadiyah yang juga menjadi dakwah nyata.

"Terimakasih Lazismu yang sudah menjadi tangan panjang Muhammadiyah Kota Magelang dan terus bergerak. Semoga kepercayaan muzakki kepada Lazismu membuat kerja Lazismu semakin profesional", tutupnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gembirakan Umat, Lazismu Kota Magelang Bagikan 1000 Paket Biskuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel