-->

Feat

Diikuti 10 Ribu Peserta, Ini Peraih Hadiah Umroh Dalam Jalan Sehat Muhammadiyah Kota Magelang

Foto : Penyerahan hadiah umroh secara simbolis oleh Rektor Unimma dan Ketua PDM Kota Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Sempat tak bisa berkata-kata. Lari menuju panggung saat nomer undiannya dibacakan oleh panitia. Air matanya nampak dan langsung sujud syukur di atas panggung. Lia Wulansari namanya. Salah satu peraih hadiah umroh dalam Jalan Sehat Muhammadiyah Kota Magelang. Lia adalah guru seni di SMA Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang. Selain itu, hadiah umroh ke-2 didapat oleh siswa SMA Muhammadiyah 2 Kota Magelang, Muhammad Fadel Ihza Sampurna.

"Saya mau bilang sama orang tua dulu, nanti mau diambil bapak ibu atau saya", kata Fadel saat penandatanganan berita acara di kantor Muhammadiyah Kota Magelang, Ahad (11/09/2022).

Dalam sambutannya, Solichin selaku Ketua PDM Kota Magelang menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini serentak Se Jawa Tengah dalam menyemarakkan Muktamar Muhammadiyah yang akan digelar di Solo.

"Ini serentak Se-Jawa Tengah. Selain itu, pesan dalam jalan sehag ini adalah zero sampah. Jangan ada sisa sampah setelah jalan sehat nanti", ujarnya.

Dilaporkan juga, bahwa jalan sehat kali ini diikuti sekitar 10 ribu peserta dengan melibatkan siswa-siswi Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), warga Muhammadiyah dan juga masyarakat umum.

Secara langsung, acara ini dilepas oleh Walikota Magelang, Nur Azis. Dirinya menyampaikan bahwa Muhammadiyah luar biasa. 

"Satu kata dari saya, pokoknya sukses", ucapnya. 

Nugroho Adibroto selaku Ketua Panitia Jalan Sehat menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya dalam memeriahakan acara tersebut. Selain itu, terimakasih kepada para sponsor yang sudah memberikan door prize sehingga dapat memeriahkan acara tersebut dan berjalan lancar.

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar dan meriah. Terimakasih kepada Rektor Unimma dan hamba Allah yang sudah memberikan hadiah umroh", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Diikuti 10 Ribu Peserta, Ini Peraih Hadiah Umroh Dalam Jalan Sehat Muhammadiyah Kota Magelang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel