-->

Feat

Wujudkan Pilar Pendidikan, Lazismu Kota Magelamg Bantu Program SOS di TK ABA 4

Foto : Aslamia (kiri/ Kepala TK ABA 4), Solichin (tengah/ Ketua PDM) dan Andi Triyanto (kanan/ Ketua Lazismu) saat penyerahan simbolis program SOS kepada TK ABA 4 

SURYAWARTA.COM-Magelang Lembaga Amil Zakat Infaq shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang kembali mentasyarufkan program pilar pendidikan untuk TK Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) 4 Kota Magelang. Dalam kesempatan kali ini, program tersebut adalah Save Our School (SOS) dalam bentuk rehab fasilitas sekolah. Bertepatan pada kesempatan kegiatan "Jum'at Berkah" di Masjid Al-Muhajirin Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kramat Utara, penyerahan simbolis diterima langsung oleh Aslamia selaku Kepala TK dan diserahkan oleh Solichin selaku Ketua PDM dengan didampingi Andi Triyanto selaku Ketua Lazismu Kota Magelang.

"Lazismu sudah luar biasa yang selalu mewarnai gerakan-gerakan Muhammadiyah di Kota Magelang. Semoga selalu diberikan kemudahan dalam membawa amanah dan yang jelas selalu hadir membawa manfaat", pesan Solichin dihadapan para peserta kajian di Masjid Al Muhajirin.

Selain penyerahan program SOS, acara ini juga kolaborasi program jum'at berkah rutin dalam safari Lazismu dalam bentuk kajian dan berbagi paket sembako dengan menggandeng PRM dan PRA setempat.

"Terimakasih Lazismu sudah membantu pengajuan kami yang akan digunakan untuk memperbaiki kanopi. Selama ini, halaman berkanopi sebagai tempat kumpul anak-anak, dan kondisi sudah kurang baik jadi was-was untuk keamanan", ucap Aslamia selaku Kepala TK ABA 4 Kota Magelang.

Dalam kesempatan yang sama, Andi Triyanto menyampaikan bahwa pilar pendidikan Lazismu mempunyai beberapa program. Mulai dari beasiswa Mentari, beasiswa Sang Surya dan Save Our School (pentasarufan dalam bentuk fasilitas). 

"Kami juga ucapkan terima atas kepercayaan muzakki kepada Lazismu. Semoga pentasyarufan ini dapat bermanfaat dan menjadi jariyyah para muzakki", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wujudkan Pilar Pendidikan, Lazismu Kota Magelamg Bantu Program SOS di TK ABA 4"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel