-->

Feat

Bersama Lazismu Kota Magelang, KPU Bagikan Paket Anak Yatim

 

Foto : Kegiatan anak yatim bersama KPU dan Lazismu Kota Magelang di KPU dalam sinergi program tasyaruf anak yatim

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebagai bagian dari aksi sosial dan kepedulian anak yatim, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Magelang menggandeng Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) untuk membagikan paket yatim dalam bentuk alat tulis.  Kegiatan ini dilaksanakan beberapa waktu lalu saat sekolah libur tengah semester.

Kegiatan ini dikemas dengan pengajian yang diisi oleh Ust. Wahyono dan dibagikan paket alat tulis. Dengan harapan, alat tulis tersebut dapat bermanfaat.

Ariq Fikria Niagasi selaku Kepala Devisi (Kadiv) Program Lazismu mengutarakan bahwa kerjasama ini merupakan bentuk sinergi pentasyarifan antara KPU Kota Magelang dan Lazismu.

"Anak yatim ini merupakan binaan Lazismu yang selama ini sudah berjalan", tuturnya.

Saat ditanya mengapa bagikan alat tulis, pria bergelar magister ini menjelaskan bahwa saat itu sedang libur sekolah dan diharapkan paket alat tulis dapat dimanfaatkan.

"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada KPU Kota Magelang atas kepercayaannya dalam menggandeng Lazismu. Semoga dapat menjadi ajang silaturahmi dan ditunggu kolaborasi program berikutnya", tandasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bersama Lazismu Kota Magelang, KPU Bagikan Paket Anak Yatim"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel