-->

Feat

Berbagi Untuk Anak Yatim, KPU Kota Magelang Gandeng Lazismu

 

Foto : Para penerima manfaat saat foto bersama komisioner KPU Kota Magelang dan Lazismu

SURYAWARTA.COM-Magelang Sebanyak 30 anak yatim hadir di Aula Pertemuan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Magelang. Mereka mendapatkan santunan dari KPU dalam bentuk uang dan paket sembako. Bertepatan dengan bulan Muharram, ini menjadi program rutinan yang dilaksanakan olek KPU secara serentak.

"Ini sebagai wujud kami mendekat bersama masyarakat. Harapannya, dengan program ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat", ujar Basmar Perianto Amran selaku Ketua KPU Kota Magelang. 

Ditambahkan, kegiatan ini juga bukan yang pertama. Selama tahun 2023 KPU sudah tiga kali menyelenggarakan kegiatan berbagi untuk yatim dan menggandeng Lembaga Amil Zakat Infak Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Magelang. 

"Terimakasih sudah hadir di kantor kami, KPU Kota Magelang. Semoga KPU semakin maju dan dilancarkan langkah-langkah kami dalam melayani masyarakat", pinta pria yang akrab disapa Basmar.

Andi Kurniawan selaku amil eksekutif Lazismu yang mendampingi kegiatan menyampaikan terimakasih atas kepercayaan KPU dalam berkolaborasi bersama Lazismu untuk mentasyarufkan program yatim. Para penerima manfaat merupakan binaan Lazismu yang selama ini menjadi peta dakwah.

"Alhamdulillah, kepercayaan KPU ini sudah berjalan beberapa kali dalam kegiatan kolaborasi. Semoga berkah untuk penerima manfaat dan juga KPU Kota Magelang", tuturnya.

Selain menerima tasyaruf dari KPU, para penerima manfaat juga mendapat pencerahan tausiyah. Dengan didampingi walinya, diharapkan juga mampu memberikan pembinaan rohani.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berbagi Untuk Anak Yatim, KPU Kota Magelang Gandeng Lazismu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel