-->

Feat

Safari GO di SMP Mutual, Ajak Anak Untuk Temukan Gaya Belajar Yang Asyik

 

Foto : Diambil saat kegiatan motivasi di aula SMP Mutual Kota Magelang

SURYAWARTA.COM-Magelang Lembaga Bimbingan Belajar (Bimbel) Ganesha Operation (GO) mengadakan safari ke sekolah-sekolah. Salah satunya di SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang, Rabu (10/01/2024).

Dalam kegiatan ini, GO memberikan seminar motivasi menemukan gaya belajar yang asyik dan menyenangkan. Para siswa diajak menemukan gaya belajar dan alasan apa yang membuat sulit dalam belajar. 

Slamet Handayanto A, S. Si mengatakan bahwa selain keyakinan, untuk mendapatkan kesuksesan perlu menemukan jati diri. Bagaimana gaya belajar terbaik sehingga dapat memahami proses belajar dengan baik.

"Gak ada yang bodoh kita ini, semuanya pintar dan bisa ditemukan dalam diri kita", ungkapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan 2 kloter dari kelas VIII dan kelas VII secara bergantian di aula sekolah. Salah satu siswa kelas VII, Revino mengatakan bahwa acara ini memberikan motivasi yang baik. Kita dikenalkan dengan pola belajar anak-anak yang sukses.

"Tentu termotivasi dan ingin menjadi lebih baik", ucapnya saat ditanya oleh wartawan.

Krismantya selaku Wakil Kepala Bidang Kurikulum menyampaikan bahwa kegiatan ini memang sosialisasi program dari GO. Namun, kita kemas untuk dalam bentuk seminar motivasi. 

"Semoga para siswa semangat selalu dalam belajar. Mereka juga sesekali butuh dicas agar terjaga semangatnya", tandasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Safari GO di SMP Mutual, Ajak Anak Untuk Temukan Gaya Belajar Yang Asyik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel