-->

Feat

Kegiatan Ramadhan Ikwam SMP Mutual Sukses, Ditutup Dengan Bukber

 

Foto : Kepala SMP Mutual, Wasi'un saat memberikan sambutan dalam buka bersama Ikwam

SURYAWARTA.COM-Magelang Ikatan Wali Murid (Ikwam) SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang mempunyai peran penting dalam mengawal pendidikan putra-putri mereka di sekolah. Kepercayaan yang luar biasa dibuktikan dengan support dan peran Ikwam yang selalu memberikan kontribusi positif terhadap sekolah. Tanpa Ikwam, promosi di SMP Mutual juga tidak ada apa-apanya. Demikian kata Wasi'un selaku kepala sekolah dalam sambutannya pada saat menghadiri undangan buka bersama Ikwam SMP Mutual di sekolah, beberapa waktu lalu.

Disampaikan juga terimakasih oleh Wasi'un karena selama ini Ikwam menjadi corong nyata untuk mempromosikan sekolah. Menurutnya, ini sebuah kepercayaan yang mahal harganya. Karena promosi yang sesungguhnya adalah suara dari wali murid.

"Kami menyampaikan terimakasih yang tak terhingga atas totalitas para wali murid melalui Ikwam. Saya lihat pengorbanan untuk SMP Mutual sangatlah luar biasa. Ramadhan misalnya, rela meninggalkan keluarga, menyiapkan buka lebih awal demi kegiatan bersama SMP Mutual", ucapnya dihadapan pengurus Ikwam yang hadir.

Selain itu, dirinya juga berkomitmen untuk terus memperbaiki layanan sekolah karena sudah mendapatkan kepercayaan. Hal ini menunjukkan bahwa SMP Mutual patut menjadi sebuah pilihan orang tua untuk mengawal pendidikan putra-putrinya. 

"Mereka tidak dibayar. Bahkan harus keluar uang, tenaga, pikiran namun senang. Kalau bukan karena cinta, maka ini pasti berat", tuturnya.

Diakhir sambutannya, pria kelahiran temanggung ini menegaskan kembali bahwa keberadaan Ikwam menjadi kesyukuran. Pasalnya, Ikwam telah menjadi promotor sekolah yang gratis. Dilakukan dengan segudang kegiatan dan menggerakkan. 

"Semoga bapak ibu sehat selalu, diberikan rizki yang cukup dan semoga kebaikan bapak ibu dibalas oleh Allah SWT dengan balasan terbaik. Kami sampaikan terimakasih kepada bu ketua yang sudah menjadi motor penggerak", tandasnya.

Dilanjutkan oleh Ketua Ikwan, Evin Yuniastuti menyampaikan laporan kegiatan ramadhan. Selama ini dalam mengahadapi ramadhan mereka ada baksos disekolah dengan bazar barang pre love (bekas berkualitas). Ada juga pembagian paket sembako sebanyak 100 paket untuk wujud bina lingkungan sekolah. 

"Dan terimakasih ramadhan ini kita bisa bagi takjil 7000 paket. Awalnya target 5000 paket. Alhamdulillah meluber donasi dan antusias para wali murid", terangnya.

Disaat yang sama, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus Ikwam yang sudah support programnya. Berkorban dibulan ramadhan demi menjaga kekompakan.

"Terimakasih juga kepada para wali murid atau pun masyarakat luar yang sudah support berdonasi dalam program Ikwam dan sekolah", ulasnya.

Acara ditutup dengan buka bersama untuk merekatkan pengurus Ikwam dan juga dengan pihak sekolah.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kegiatan Ramadhan Ikwam SMP Mutual Sukses, Ditutup Dengan Bukber"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel