-->

Feat

SMP Mutual Bagikan Takjil On The Road Sebanyak 5000 Paket

 

Foto : Kegiatan pembagian takjil di Jl. Tidar Kota Magelang oleh SMP Mutual

SURYAWARTA.COM-Magelang Bulan ramadhan selalu menjadi ajang dalam berbuat kebaikan bagi kaum muslimin. Salah satunya dilaksanakan oleh SMP Muhammadiyah  1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang dengan kegiatan “Takjil On The Road”. Kegiatan berbagi takjil menjadi agenda rutin yang memang sudah dilaksanakan setiap tahunnya oleh sekolah yang beraamatkan di Jalan Singosari Kota Magelang.

Wasi’un selaku kepala sekolah menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kolaborasi antara sekolah dan wali murid yang digawangi oleh Ikatan Wali Murid (IKWAM). Ini sudah menjadi program rutin tahunan yang melibatkan wali murid. Penggalangan sedekah yang dikoordinir IKWAM diwujudkan dalam bentuk takjil yang dibagi dijalan sekitar Kota Magelang dan Temanggung.

“Tahun lalu kita membagikan 2500 paket takjil. Alhamdulillah, tahun ini targetnya akan membagikan sebanyak 5000 paket. Semoga tahun berikutnya juga bisa lebih banyak lagi”, jelasnya.

Ditambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mengasah nilai-nilai kepedulian sosial dilingkungan keluarga besar SMP Mutual. Selain itu tentu menjadi moment mengenalkan SMP Mutual kepada Masyarakat luas.

“Terimakasih kepada seluruh guru karyawan, wali murid, Ikwam serta para donator yang sudah support kegiatan ini”, ucapnya.

Shabrina Khoiruzzadi selaku koordinator kegiatan Takjil On The Road menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan di 6 titik. Diantaranya adalah Jl. Tidar Kota Magelang, lampu merah Pakelan Kota Magelang, Depan Kampus Untidar, depan Family Swalayan, alun-alun Kota Magelang dan alun-alun Temanggung.

“Kegiatan mulai dilaksanakan biasanya Pkl. 16.00-17.00 WIB dengan sasaran para pengguna jalan dan musyafir yang diharapkan takjil dapat membatalkan puasa mereka nantinya”, ulasnya kepada wartawan, Senin (18/03).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SMP Mutual Bagikan Takjil On The Road Sebanyak 5000 Paket"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel