-->

Feat

Dibuka Oleh PDM, Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang Sukses Gelar Pemuda Muhammadiyah Cup#1

 

Foto : Pembukaan Pemuda Muhammadiyah Cup#1 yang dibuka oleh PDM Kota Magelang 

SURYAWARTA.COM-Magelang Dalam peringatan Milad Pemuda Muhammadiyah Ke-92, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Magelang menggelar kompetisi futsal yang dikemas dalam "Pemuda Muhammadiyah Cup#1" yang diikuti oleh Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dan Organisasi Otonom (Ortom) bertempat di Lapangan Futsal Nikita, Ahad (03/06/2024).

Dibuka langsung oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang dengan ditandai penendangan bola menuju gawang tanpa keeper. Sebelumya, diawali sambutan dari ketua PDPM Kota Magelang dan ketua panitia penyelenggara.

Zufal Abdilah, S. PSi selaku ketua panitia penyelenggara menyampaikan bahwa ada 11 tim yang ikut bertanding. Diantaranya dari unsur AUM dan ortom. Kecuali Aisyiyah dan Nasyiatul Aisyiyah.


"Antusiasnya ternyata luar biasa. Bahkan, kita diberikan masukan kalau bisa menjadi program tahunan. Ini menjadi semangat baru pemuda Muhammadiyah yang baru dilantik 5 bulan lalu. Semoga besok bisa lebih luas dan tidak hanya AUM dan Ortom, tapi umum", ucapnya.

Fury Fariansyah, S. PdI selaku ketua PDPM Kota Magelang menyampaikan terimakasih kepada para peserta yang antusias berpartisipasi. Dalam kesempatan ini, diharapkan para peserta dapat bertanding dengan sportif. Tujuan utama bukan soal kemenangan atau hadiah, namun bagaimana para peserta ini dapat lebih dekat dan mengenalkan diantara internal warga Muhammadiyah, khususnya pegawai AUM.

"Jangan melihat nilai hadiahnya. Karena kalau dihitung gak seberapa. Tetapi yang paling penting adalah merajut silaturahmi bersama diantara kader muda Muhammadiyah Kota Magelang", pintanya.

Acara dibuka dengan ditandai simbolis menendang bola oleh H. Salamun, M. PdI selaku sekretaris PDM Kota Magelang. Dalam sambutannya, dirinya berpesan untuk bisa bermain penuh dengan rasa persaudaraan. Juara itu bonus, yang penting adalah silaturahmi.

"Yang penting silaturahmi. Tidak perlu emosi. Menang kalah itu bonus. Terus jaga semangat dan semoga ini menjadi bagian dari kaderisasi melalui jalur komunitas", pesannya. (Mgl/Fur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dibuka Oleh PDM, Pemuda Muhammadiyah Kota Magelang Sukses Gelar Pemuda Muhammadiyah Cup#1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel