Feat

SUKSESKAN PROGRAM LITERASI SD MUTUAL MOU DENGAN UMM


 
Penandatangan MOU Perpus UMM dengan SD Mutual disaksikan oleh Rektor
MAGELANG. Gerakan literasi menjadi suatu keharusan yang tidak bisa ditinggalkan diera saat ini. Arus informasi yang semakin cepat diera digital menuntut kita untuk terus berkompetisi disegala lini. Seperti halnya SD Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang yang terus tidak mau ketinggalan. Untuk meningkatkan dan mendukung gerakan literasi beberapa waktu yang lalu telah melakukan kerjasama dan penandatangan MOU dengan Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Magelang (UMM) dalam acara Pelatihan Literasi Informasi serta Aplikasi User Education yang diselenggarakan oleh Perspustakaan Universitas Muhammadiyah Magelang, Sabtu (3/11/2018) yang bertempat di Audiotorium UMM Kampus I Jl. Tidar No 21 Kota Magelang.
Penandatangan MOU tersebut dilakukan oleh Kepala Perpustakaan UMM dan Kepala SD Mutual yang disaksikan langsung oleh Ir. Muh Eko Widodo, MT selaku Rektor UMM dihadapan para peserta pelatihan.
“Semoga kerjasama Perpustakaan UMM dengan SD Mutual mampu menjadi pioneer dalam meningkatkan budaya literasi”, kata Rektor UMM.
Selain itu, Mustaqim, M. Pd menambahkan bahwa MOU yang dilaksanakan ini akan focus pada upaya peningkatan budaya literasi guru dalam pengembanan diri. Seperti halnya proses penelitian yang nanti bisa didampingi oleh UMM.
“Kerjasama ini merupakan moment yang sangat luar biasa. Harapannya nantinya ada hubungan harmonis antara SD Mutual dengan Perpustakaan UMM”, Kata Mustaqim, M. Pd selaku Kepala SD Mutual.
Sementara itu, Kepala Perpustakaan UMM Jamzanah Wahyu Widayati, S.I Pust, MA menyatakan keterbukaannya kepada siapapun yang bersinergi dan belajar dengan Perpustakaan UMM. (Kon : FF)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SUKSESKAN PROGRAM LITERASI SD MUTUAL MOU DENGAN UMM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel