Universitas Muhammadiyah Magelang Luncurkan Brand Baru Unimma

 


SURYAWARTA.COM-Magelang Diusianya yang ke-56 tahun, Universitas Muhammadiyah Magelang telah membuat gebrakan baru dengan brand baru sebagai identitas. Selama 56 tahun Universitas Muhammadiyah Magelang akrap disapa UMM, kini akronim yang baru dengan sebutan Unimma. Kegiatan ini ditandai dengan ceremonial peluncuran logo Unimma oleh Rektor di Auditorium Unimma, Sabtu (29/08/20).


Acara tersebut diawali dengan pemutaran vidio pendek tentang sejarah perjalanan Unimma yang menggenapkan usianya di 56 tahun. Dilanjut peluncuran resmi logo Unimma oleh Rektor yang didampingi oleh para Wakil Rektor dengan ditandainya visualisasi logo baru Unimma dan dihiasi sorot warna-warni lampu yang cukup artistik.


"Terimakasih kepada para tamu undangan dan mitra Unimma serta rekan-rekan media yang hari ini hadir dalam peluncuran brand baru Universitas Muhammadiyah Magelang yang dulu memiliki akronim UMM dan saat ini resmi menjadi Unimma", ucap Suliswiyadi selaku Rektor Unimma.


Tuturnya, brand baru yang diluncurkan saat ini merupakan bagian dari refleksi dan perenungan yang bertepatan pada milad Unimma ke-56. 


"Melalui atmosfir ghiroh Muhammdiyah, semoga brand baru ini menjadi langkah baru Unimma dalam bekerja ikhlas, cerdas, tuntas dan berbasis kinerja", ungkapnya.


Lebihlanjut, Suliswiyadi menjelaskan bahwa brand baru ini menjadi hak paten sehingga nama Universitas Muhammadiyah Magelang akan dikenal dengan sebutan Unimma.


Hadir pula dalam kesempatan ini Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Magelang dan Kab. Magelang serta para sesepuh Muhammdiyah setempat dan beberapa sesepuh Unimma seperti Abu Ubaidah dan Isro' Wahab yang turut dalam vidio singkat sejarah Unimma dari waktu ke waktu.


Sugiono selaku Ketua Badan Pengawas Harian (BPH) Unimma berharap dengan brand baru menjadi gerakan filosofi dan spirit baru untuk Unimma.


"Selamat atas peluncuran brand baru Unimma. Seperti logo Muhammdiyah yang bersimbol matahari, semoga Unimma tak lelah dalam kemajuan dan terus mencerahkan", pintanya.

Kontributor : Fury Fariansyah

No comments:

Post a Comment

Gunakan LMS, Siswa SMP Mutual Punya Akun Masing-Masing Dalam Pembelajaran Era Pandemi

  SURYAWARTA.COM- Magelang Sampai saat ini, kejelasan untuk masuk sekolah belum pasti. Bukan soal kesiapan atau keberanian, namun kondisi i...