-->

Feat

SMP Mutual Louncing Program Teras Singosari

SURYAWARTA. COM- Magelang SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang terus memberikan inovasi dalam kiprahnya sebagai lembaga pendidikan. Hal ini senada dengan tagline sekolah Islami Unggul dan Berkemajuan. Kali ini sekolah yang dinahkodai oleh Wasiun, M. PdI telah melaunching program Teras Singosari, Sabtu (03/10/20).


Dikatakan oleh Wasi'un, M. PdI bahwa program tersebut merupakan bentuk respon sekolah dalam memberikan layanan terbaik untuk para peserta didik dan juga walimurid.


"Gebrakan kali ini dikemas secara virtual dalam program Teras Singosari. Dimana menyajikan konten kajian dengan tema-tema pendidikan dan motivasi spiritual dengan pembicara khusus", terangnya.


Lebihlanjut, pria kelahiran Temanggung yang sekarang menetap di Kota Magelang ini kembali menambahkan bahwa pembelajaran diera pandemi yang mengharuskan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) harus selalu melahirkan inovasi. Salah satunya gebrakan-gebrakan yang mengejutkan seperti kegiatan ini.


"Ini adalah program sinergitas antara peserta didik dan walimurid. Kita memberikan edukasi bahwa pendidikan bukan hanya tugas lembaga pendidikan. Namun peran orang tua justru lebih vital", ujarnya.


Ditambahkan, pria alumnus Universitas Muhammadiyah Magelang (Unimma) mengucapkan terimakasih kepada walimurid yang telah mendampingi anak-anak dalam pembelajaran selama pandemi.


"Terimakasih kepada walimurid yang telah mensupport dan membangun komunikasi dengan sekolah dalam mengantarkan pendidikan putra-putrinya", tandasnya.


Tema dalam kajian Teras Singosari perdana  "Mengambil Ibrah Dari Keluarga Imron" dengan pembicara Ust. Iqbal Wijdani, LC yang juga pengasuh tahfidz Muhammdiyah Boarding school (MBS) Kota Magelang.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " SMP Mutual Louncing Program Teras Singosari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel