-->

Feat

Ahmad Fauzi Terpilih Sebagai Ketua PC IMM Magelang Periode 2020-2021

Foto : Ahmad Fauzi (kiri) dan Khalid Hamzah (kanan)

SURYAWARTA.COM-Magelang Roda kepemimpinan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Magelang kini telah bergulir. Kali ini terpilih Ahmad Fauzi yang menjadi nahkoda IMM Magelang Periode 2020-2021. Keputusan ini dihasilkan setelah dilaksanakan Musyawarah Cabang (Musycab) Pimpinan Cabang (PC) IMM Magelang, Senin (21/11/20).


Bertempat di Gedung Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Muhammdiyah Mertoyudan Magelang, Ahmad Fauzi ditetapkan mengganti ketua sebelumnya, Khalid Hamzah.


Desela waktunya, Halid memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih untuk membawa amanah satu periode IMM Magelang kedepan. Menurutnya, banyak tugas yang harus diemban dalam melanjutkan estavet kepemimpinan.


"Semoga dibawah kepemimpinan Fauzi, IMM Magelang dapat lebih progresif disegala bidang", terangnya. 


Mahasiswa yang baru saja menamatkan gelar sarjannya di Universitas Muhammadiyah Magelang (Unimma) ini juga mengatakan bahwa kepemimpinan pada masanya setidaknya menjadi acuan kedepan kiprah IMM. Terlebih saat ini dimasa pandemi, maka harus lebih cerdas dalam merancang program- program yang sekiranya kontekstual dengan keadaan.


Saat dihubungi wartawan surya-warta.com, mahasiswa yang akrab disapa Fauzi ini menyampaikan terimakasih sekaligus Innalilahi. Terimakasih atas kepercayaan para kader, dan Innalilahi karena menurutnya amanah berat tersebut merupakan amanah yang berat.


Fauzi yang juga masih berstatus mahasiswa semester 7 di Fak. Teknik Unimma ini menyampaikan bahwa nantinya IMM Magelang akan lebih konsentrasi dalam humanitasnya. Meskipun, idologis berikatan harus diperhatikan.


"Dalam situasi saat ini, kiprah IMM harus hadir dalam keumatan. Kita tidak melulu berbicara intelektual, namun realitas kebermanfaatan IMM harus bisa dirasakan", tuturnya.


Pria kelahiran Kendal ini sebelumnya menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi PC IMM Magelang, meskipun pengalaman sebelumnya dirinya juga menjadi sekretaris jendral (sekjen) ditingkat komisariat.


"Kami tetap mohon support dan dukungan para kader. Pasalnya, ketua tidak dapat berjalan sendiri. Kerena kunci sukses berorganisasi adalah kebersamaan", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Ahmad Fauzi Terpilih Sebagai Ketua PC IMM Magelang Periode 2020-2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel