-->

Feat

SMP Mutual Adakan Mutual Parent's Talk di Hari Pahlawan

 

SURYAWARTA.COM-Magelang Selasa (10/11/20), SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang mengadakan Mutual Parent's Talk dalam peringatan hari pahlawan. Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual dengan pembicara Fuzna Marzuqoh yang juga motivator nasional.


Dengan mengambil tema "Pahlawan Dalam Keluarga", acara dikonsep dengan Talk Show.


"Tema ini diharapkan dapat menjadi wahana sharing diantara orang tua. Bagaimana menjadi sosok pahlawan dalam sebuah keluarga", ucap Wasi'un selaku kepala sekolah disela-sela acara.


Dikatakan kembali, diera pandemi saat ini peran orang tua menjadi sosok utama bagi putra-putrinya. Maka belajar tidak ada batasnya.


"Kegiatan ini juga menggandeng 7 sekolah tingkat dasar diwilayah Magelang Temanggung. Diharapkan bisa menjadi sarana sinergitas dan silaturahmi", tambahnya.


Lanjutnya, sekolah yang bekerja dalam program tersebut adalah SD Mutual 1-2 Kota Magelang, MI Muhammadiyah Kota Magelang, SD Muhammadiyah Parakan Temanggung, SD Muhammadiyah Inovatif Mertoyudan, SD Muhammadiyah Tamanagung Muntilan dan juga SD Al Firdaus Magelang.


Fuzna Marzuqoh selaku pembicara menyampaikan tentang bagaimana menjadi sosok orang tua yang bisa menjadi keteladanan bagi anak-anaknya. Menurutnya, orang tua adalah role model yang akan terngiang dalam benak sosok seorang anak.


"Menjadi orang tua tidak hanya cukup membangun pondasi rumah, namun membangun pondasi hati seorang anak jauh lebih penting", pesannya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SMP Mutual Adakan Mutual Parent's Talk di Hari Pahlawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel