-->

Feat

Asah Bakatnya, Jelita Raih Perunggu Dalam Mutual Talent Show Award 2020

 

SURYAWARTA.COM-Magelang Perasaan bangga dan senang telah dirasakan oleh Azhar Jelita Nailalhusna Nurcahyo. Siswa kelas VI Madrasah Ibtidaiyah Muhammdiyah Terpadu Harapan (MIM DUPAN) Kota Magelang tersebut telah meraih perunggu dalam ajang kompetisi mengasah bakat. Kali ini, dirinya telah mengikuti Mutual Talent Show Award 2020 yang diselenggarakan oleh SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang.

Siawa yang akrab disapa Jelita ini unggul dalam kompetisi bidang tarik suara (menyanyi). Karena pelaksanaannya secara nasional, jelita mampu mengungguli para siswa-siswi se-Indonesia yang turut berkompetisi.

Nina Agustien, S. Pd selaku kepala madrasah mengaku bangga atas prestasi siswanya. Menurutnya, preatasi ini membuktikan bahwa MIM DUPAN mampu bersaing dengan sekolah lain yang tidak hanya wilayah Kota Magelang, namun bertaraf nasional.

"Kegiatan ini memang bersifat virtual karena masih pandemi. Sedangkan Jelita punya bakat dan kami pun komunikasikan dengan anaknya untuk berpartisipasi dan mau", ujarnya.

Ceritanya kepada jurnalis suryawarta, Senin (21/12/20) Jelita memang mempunyai bakat sejak duduk dikelas 3. Dan atas dukungan orang tuanya, dirinya juga ikut les privat menyanyi.

"Dirinya juga sudah biasa mengisi kegiatan. Terlebih kalau MIM DUPAN ada kegiatan", tambahnya.

Nina pun merasa bersyukur dan mengapresiasi atas preatasi Jelita. Harapnya, bakat-bakat lain bisa menjadi inspirasi siswa yang lain.

"Selamat untuk mbak Jelita. Semoga dilain kesempatan bisa meningkatkan prestasinya", tuturnya.

Saat dikonfirmasi, Jelita merasa senang bisa membawa pulang perunggu. Selain menjadi kepuasan dalam berkarya, menyanyi adalah hoby yang ia geluti.

"Saya seneng aja nyanyi, berkat dukungan ayah bunda hoby ini terus terwadai dengan ikut les dan lomba-lomba lainnya", ucapnya.

Katanya, prestasi yang dimilikinya tersebut selain dipersembahkan untuh orang tuanya, tentu dipersembahkan untuk sekolah.

"Terimakasih bapak ibu guru MIM DUPAN yang terus memotivasi saya", tandasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Asah Bakatnya, Jelita Raih Perunggu Dalam Mutual Talent Show Award 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel