-->

Feat

Jauharah Azka Wardana Sabet Medali Emas Diajang Performance Guitar

SURYAWARTA.COM-Magelang Siswa SMP Muhammadiyah 1 Alternatif (Mutual) Kota Magelang kembali berprestasi dan membawa pulang medali emas. Kali ini telah memenangkan dalam kejuaraan bidang musik. Jauharah Azka Wardana, siswa kelas VII SMP Mutual ini tampil maksimal dalam acara "Konser Musik New Normal Albert Musik Course" di Grand Artos Hotel Magelang, Ahad (29/11/20)

Dalam kesempatan ini, siswa yang akrab disapa Azka mampu bersaing dan mendapatkan medali emas dikategori Performance Guitar.

Saat dihubungi, Azka mengaku senang karena dapat medali dan juara I. Dirinya mengatakan bahwa prestasi ini hasil dari jerih payahnya karena tekun saat mengikuti les privatnya.

"Saya seminggu 2 kali belajar dan mengasah hobi saya ditempat privat", katanya.

Lanjutnya, dirinya merasa senang karena bisa menunjukkan prestasinya kepada orang tua dan juga sekolah.

"Selamat mbak Azka, kami selalu mengapresiasi setiap prestasi siswa-siswi SMP Mutual", ucapk Wasi'un, M. PdI selaku kepala sekolah.

Dikatakan olehnya, prestasi siswa-siswi SMP Mutual tentu menjadi sebuah kesyukuran. Pasalnya, selain menjadi kebanggaan wali murid juga membawa nama baik sekolah.

"Selamat ananda Azka atas prestasi dan bakatnya. Terimakasih juga kepada wali murid yang selalu mendampingi putra-putrinya untuk terus berkarya dimasa pandemi", pungkasnya.

Kontributor : Fury Fariansyah

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jauharah Azka Wardana Sabet Medali Emas Diajang Performance Guitar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel